
Sumber: Will Sabel Courtney - The Drive
Berikut kelebihan dan kekurangan Kia Stinger GT V-6 2018
Kelebihan:
- Mesin twin-turbo 3,3 liter V-6 — mesin yang sama yang ditemukan dalam keluarga Genesis, kurang lebih — memompa keluar 365 tenaga kuda dan 376 pound-feet torsi, yang ketika diarahkan melalui roda belakang sendiri seperti pada mobil uji, lebih dari cukup untuk mematahkannya; itu hampir seperti mengendarai Pengisi Daya Dodge V-8.
- Launch Control. Sangat mudah untuk menahan tombol T / C selama sekitar delapan detik untuk memutarnya dan kontrol stabilitas dimatikan, kemudian rem, lalu gas, dan angkat kaki kiri Anda. Rasanya cepat, tapi tidak cepat-gila — seperti mobil 0-60 mil per jam jam empat-empat itu sudah terbukti.
- Interiornya dirancang dengan sangat baik, cerdas, sporty, dan elegan, tetapi juga bersih dan benar-benar ergonomis; hampir semuanya berada di tempat yang Anda harapkan, kontrol (aktual, tombol fisik dan dial) ditandai dengan jelas, dan alat pengukur serta pajangannya sama besar dan jelasnya seperti yang Anda inginkan ketika meliriknya sambil melaju ke 120 kaki per detik
Kekurangan:
- Penamaan yang membingungkan. "Stinger GT" sudah cukup membingungkan — itu membuat seolah-olah ada versi non-GT dari Stinger yang beredar di suatu tempat — sebelum membangunnya dengan level trim yang disebut 2.0L, Premium, GT, GT1, dan GT2. Yang berarti Anda bisa keluar dari dealer Kia dengan mobil yang secara resmi diberi nama Stinger GT GT. Mengapa tidak hanya menyimpan "GT" pegangan untuk versi V-6-powered (itulah yang dimaksud dengan "trimming trim" GT mengacu, setelah semua) dan memanggil yang didukung oleh inline-empat Stinger dan Stinger Premium?
- Kecenderungan untuk oversteer bahkan dengan sistem anti-slip tampaknya dapat merusak RWD V-6 Stinger untuk nasib yang sama yang menimpa RWD Jaguar F-Type R di AS Menimbang popularitas umum all-wheel-drive di AS dalam mobil high-end, harga benjolan $ 2.200 yang dibawanya, dan fakta bahwa sistem harus menjinakkan banyak perilaku squirrel.
- Saya tidak ingin mempermasalahkan harganya, mengingat berapa banyak mobil otot dan sedan sport dari perusahaan lain saat ini; setelah semua, dimuat Mustang GT coupe dijual seharga hampir $ 55K, dan setara dengan BMW 430i Gran Coupe yang setara akan pergi untuk $ 54.000 (dan masih turun 117 kuda kuda dan 118 pon-kaki). Tapi ... itu masih Kia dengan label harga lebih tinggi daripada Honda baru paling mahal yang dijual di Amerika.
Sumber : Sumber post
Seperti berenang gaya
batu. Cara ini guna menghindari terjadinya patah-patah pada tulang
ketika terjadi benturan dengan aspal," kata Jusri.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin
Seperti berenang gaya
batu. Cara ini guna menghindari terjadinya patah-patah pada tulang
ketika terjadi benturan dengan aspal," kata Jusri.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin
Seperti berenang gaya
batu. Cara ini guna menghindari terjadinya patah-patah pada tulang
ketika terjadi benturan dengan aspal," kata Jusri.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin
Seperti berenang gaya
batu. Cara ini guna menghindari terjadinya patah-patah pada tulang
ketika terjadi benturan dengan aspal," kata Jusri.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin
Seperti berenang gaya
batu. Cara ini guna menghindari terjadinya patah-patah pada tulang
ketika terjadi benturan dengan aspal," kata Jusri.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin
Seperti berenang gaya
batu. Cara ini guna menghindari terjadinya patah-patah pada tulang
ketika terjadi benturan dengan aspal," kata Jusri.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin
Seperti berenang gaya
batu. Cara ini guna menghindari terjadinya patah-patah pada tulang
ketika terjadi benturan dengan aspal," kata Jusri.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknik Benar Kurangi Risiko Fatal Kecelakaan Motor", https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/25/102200615/teknik-benar-kurangi-risiko-fatal-kecelakaan-motor.
Penulis : Fachri Fachrudin

No comments:
Post a Comment